About Us

Taman Bacaan Masyarakat wilayah Siwalankerto 1 adalah sebuah program pemerintah untuk membantu menumbuhkan minat baca masyarakat. Taman Bacaan ini berdiri sejak Januari tahun 2010 dan dikelola oleh Tri Prisriwanti. Tersedia berbagai jenis buku di dalamnya mulai dari buku bergenre hiburan, anak-anak, pengetahuan, motivasi, hobi dan lain-lain. Melalui blog ini, kami mengajak anda untuk berpartisipasi dalam pengembangan program ini atau ikut menggunakan fasilitas yang telah kami sediakan.

Senin, 12 Desember 2011

Cara Meminjam Buku Secara Online

Untuk tata cara peminjaman buku pada Taman Bacaan Siwalankerto secara online dapat dilakukan dengan beberapa tahapan seperti di bawah ini :
  1. Click "Like" pada Fan Page Taman Bacaan Siwalankerto di Facebook
  2. Posting permohonan peminjaman buku via wall ada Fan Page Taman Bacaan Siwalankerto sesuai dengan format sebagai berikut :
  • Kode : #peminjaman
  • Nama Lengkap :
  • No. Anggota :
  • Alamat :
  • Jumlah buku yang dipinjam :
  • Judul buku yang dipinjam :
  1. _________________
  2. _________________
  3. _________________
  4. _________________
Tunggu sampai mendapat komentar konfirmasi dari admin Taman Bacaan, setelah itu print kartu peminjaman buku yang akan dikirimkan oleh admin via attachment di e-mail.
Kartu  peminjaman buku ini wajib untuk diisi dan diprint oleh peminjam, sebagai data yang dapat disimpan oleh pengelola Taman Bacaan.
Buku yang akan dipinjam akan diantar ke peminjam dengan jasa delivery order dan kartu peminjaman buku wajib diserahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar